Apel Luar Biasa, Menjaga Kesiapan Tugas Keseharian Seorang Prajurit

Kutacane–Dalam rangka menjaga kesiapan pelaksanaan tugas sehari-hari, sebanyak 286 Prajurit diantaranya, Personel jajaran Makodim 0108/Agara, Densub POM,Zibang dan Kesyah Kutacane, melaksanakan kegiatan apel luar biasa bertempat, di Lapangan Jenderal Ahmad Yani jalan Cut Nyak Dhien Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara. Rabu (25/10)

Kegiatan ini diambil secara langsung oleh pelaksana harian yaitu Kasdim 0108/Agara Mayor Inf Eduar Hendri Desky yang mewakil Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi,S.E,M.T.opsla.

Pada kesempatan tersebut, Kasdim mengatakan kegiatan ini merupakan perintah dari Dansat Kodim 0108/Agara, untuk melaksanakan kegiatan apel luar biasa yang rutinitas dilaksanakan pada saat minggu militer yang ditetapkan pada hari rabu setiap bulannya.

“Setelah kegiatan apel luar biasa ini, dilanjutkan dengan pengecekan kendaraan dinas yang dimiliki seorang Prajurit, meliputi dari administrasi SIM pengendara, STNK,kelengkapan kendaraan dinas dan sebagainya yang dilakukan oleh SUBPOM Kutacane bersama intel Kodim 0108/Agara,” ujarnya.