DANDIM 0106/ATENG BARU DI SAMBUT RATUSAN PRAJURIT DAN PERSIT

TAKENGON – Komandan Kodim 0106/Ateng-BM lama Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P di dampingi Istri Ny. Ina beserta Ratusan Prajurit Kodim dan Koramil serta Ibu-ibu Persit KCK Cab. XXII melaksanakan kegiatan penyambutan Dandim baru Letkol Inf Hendry Widodo yang bertempat di Makodim Jln. Pasar Inpres Ds. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, Selasa ( 24/10/17 ).

Dalam sambutannya Dandim 0106/Ateng-BM lama Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf  Hendry Widodo beserta Istri Ny. Bima Hendry Widodo, semoga dapat membawa Satuan ini menjadi lebih baik kedepannya tanpa kendala.

di Satuan teritorial Babinsa merupakan ujung tombaknya, diharapkan kepada para Danramil dan Perwira Staf agar dapat membantu Komandan Satuan (Dansat) yang baru dalam melaksanakan tugas serta dengan adanya pergantian pimpinan ini untuk kinerja anggota baik Kodim maupun Koramil tidak semakin menurun melainkan lebih semakin meningkat, Tutur Dandim.

Sedangkan Komandan Kodim baru Letkol Inf Hendry Widodo di kesempatan yang sama menyampaikan terima kasih sekaligus memperkenalkan diri bahwa selama dinas militer belum pernah menjabat di teritorial, maka dari itu kami mengharapkan kepada para Danramil dan Perwira Staf untuk tidak sungkan-sungkan memberikan masukan dan informasi untuk kesuksesan program Kodim, apalagi di hadapkan dengan tuntutan kerja yang semakin komplek ke depannya.

Sebagai penutup dari kegiatan tersebut adalah penandatangan dan penyerahan risalah dari pejabat Komandan kodim 0106/Ateng lama ke pejabat baru serta di lanjutkan dengan acara ramah tamah.