Kasdim 0108/Agara, Saksikan Penyerahan Kunci Bedah Rumah Bagi Warga Kurang Mampu

Kutacane–Penyerahan kunci, tanda berakhirnya perehapan rumah bantuan milik warga yang kurang mampu dari Tim bedah rumah Kutacane, sebanyak 1 unit rumah dengan type 4×4 milik bapak Junaidi Pinem (25) wiraswasta,  Kasdim 0108/Agara Mayor Inf Eduar Hendri Desky yang mewakili Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E, M.T.opsla menghadiri acara penyerahan kunci kepada warga kurang mampu, bertempat di Desa Alur Langsat Kec.Tano Alas Kab.Aceh Tenggara.jum’at (27/10/2017)

Sebagai pembina Tim bedah rumah Dr Bukhari Spog mengatakan, masyarakat untuk tidak usah lagi merasa kwatir lagi, kami dari tim bedah rumah akan terus berupaya untuk membantu merehap rumah dengan gratis bagi warga yang kurang mampu.

Ini merupakan perehapan rumah yang kedua kalinya, yang pertama di Desa Tualang Baru Kec. Bukit Tusam, kemudian yang kedua di Desa Alur Langsat Kec. Tano Alas.

“ Kami tidak hanya sekedar mendata rumah bagi warga yang tidak layak huni saja, tetapi kami akan janjikan dalam waktu dekat juga, akan kami rehap 1 unit rumah bagi warga yang kurang mampu, dan rencananya perehapan akan dikerjakan di Desa Kute Mejile wilayah kec.Tano Alas Kab. Agara”, ujarnya.

Disela-sela waktu Kasdim 0108/Agara mengatakan, ini merupakan bentuk jiwa sosial yang tinggi, ada suatu tim relawan yang mau peduli membedah rumah warga yang tidak layak huni. Sehingga masih ada Masyarakat yang mau mengulurkan tangan untuk membantu warga yang tidak mampu ini yang perlu kita contoh sebagai jiwa sosial masyarakat agara yang solid.

Sementara itu Satumin (41) salah satu penerima bantuan bedah rumah mengucapkan  ribuan banyak terima kasih kepada Tim Bedah Rumah atas bantuan yang diberikan sehingga dirinya dapat memiliki rumah yang layak huni.

“ Semoga kebaikan bapak yang membantu kami semoga beri kesehatan murah rezki dan dibalas kebaikan anda dikemudian hari” ucapnya.

penyerahan kunci rumah tersebut turut dihadiri, Tim bedah rumah, Anggota DPRA Banda Aceh, Camat Tanoh Alas, Kapolsek Tanoh Alas, Danposramil Tanoh Alas, Kades Alur Langsat, dan masyarakat sekitar.