Bakti Sosial HUT Saka Wira Kartika Kodim 0114/Aceh Jaya di Mesjid Desa Daya Baro

Calang – Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh, S.Sos melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Hut Saka Wira Kartika Kodim 0114/Aceh Jaya di mesjid An Nur Desa Dayah Baro dan Desa Gampong Blang Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya dengan tema kegiatan ” dengan Bhakti Sosial Hut Saka Wira Kartika ke – 10 Tahun 2017 kita perkokoh jiwa Kepemimpinan, Kemandirian, KEDISIPLINAn dan Kebersamaan Anggota Pramuka”. Sabtu (28/10/17).

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh S.Sos menyampaikan pada kegiatan ini diharapkan dengan dilaksanakan Bhakti Sosial ini kita perduli terhadap kebersihan lingkungan tempat ibadah dan sekitar pasar sehingga dapat tercipta lingkungan yang bersih dan sehat, sebagai Pramuka harus berdisiplin dan juga kami siap memberikan bimbingan bagi pelajar/pramuka yang ingin bergabung masuk menjadi anggota TNI, Mari laksanakan karya bakti ini dengan ikhlas dan niatkan untuk ibadah agar mendapat pahala.

Sasaran Bhakti Sosial tersebut meliputi pembersihan Mesjid An Nur Desa Daya Baro dan sekitar pasar di Desa Gampong Blang Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya yang di ikuti oleh seluruh personil Kodim 0114/Aceh Jaya beserta Jajaran di tiap Kecamatan yang ada di wilayah Kodim 0114/Aceh Jaya dan anak sekolah.