DANDIM 0111/BIREUEN PIMPIN APEL HUT SAKA WIRA KARTIKA KE-10

BIREUEN- Dandim 0111/Bireuen Letnan Kolonel Arm Adekson memimpin Apel dalam rangka HUT Saka Wira Kartika ke-10 yang bertempat di Lapangan Pendopo Bupati Bireuen yang diikuti sebanyak 150 orang (anggota Saka Wira Kartika Kodim 0111/Bireuen), Sabtu (28/10/2017).

Dalam Amanatnya, Dandim 0111/Bireuen menyampaikan Selamat HUT Saka Wira Kartika ke-10 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2017 dengan bertambah 1 tahun usia pramuka kita ini semoga kita menjadi Tunas Bangsa yang berguna untuk NKRI. Pramuka merupakan sarana bagi generasi muda untuk mewujudkan bela negara, karena dalam Pramuka ditanamkan jiwa-jiwa Nasionalisme, semangat Kebangsaan, Cinta kepada Tanah Airnya. Selain itu, harus tetap semangat mengikuti kegiatan Pramuka karena Gerakan Pramuka merupakan wadah untuk membentuk Karakter menjadi baik.

Acara dilanjutkan dengan karya bakti  pembersihan pasilitas umum, rumah ibadah dan bakti sosial pemberian santunan kepada panti jompo dalam rangka HUT Saka Wira Kartika yang ke-10 oleh Dandim 0111/Bireuen, Pengurus Kwarcab Kab Bireuen dan perwakilan Pramuka dari tiap-tiap Kecamatan Sekabupaten Bireuen.