PALDAM IM MEMBERIKAN PELAYANAN HAR RANMOR KODIM 0101/BS

Banda Aceh, Kamis, 2 November 2017. Paldam IM Sebagai badan pembina materiil peralatan daerah melaksanakan pelayanan dan pemeliharaan kendaraan bermotor milik para Babinsa Kodim 0101/BS.

Pada semester II tahun 2017 ini paldam IM melalui bengkel daerah melaksanakan pelayahan pemeliharaan aktif dengan sasaran 40 unit sepeda motor milik personil babinsa Kodim 0101/BS.

Kegiatan ini merupakan program kerja dan anggaran selaku badan pembina materiil daerah yang bertanggung jawab terhadap kondisi seluruh materiil binaannya meliputi kendaraan, senjata dan munisi. hal ini dilakukan agar personil Babinsa dapat dengan lancar melaksanakan tugasnya tanpa ada gangguan teknis materiil utamanya kendaraan pada saat berdinas.

Program ini adalah wujud kepedulian satuan Paldam IM terhadap kondisi materiil di satuan Jajaran Kodam IM, sekaligus memberikan pembekalan kepada prajurit yang menggunakannya agar senantiasa menjaga dan merawat kendaraan yang menjadi pertanggung jawabannya dengan melaksanakan pemeliharaan.

“Kita Paldam IM akan selalu siap memberikan pelayanan dan pemeliharaan terhadap materiil akan tetapi kami harapkan pengguna juga ikut merasa memiliki dan bertanggung jawab sehingga terjadi hubungan timbal balik yang baik,” Ujar Letnan Kolonel Suprihatin yang menjabat sebagai Kabengrah 18-41-01 Paldam IM.

Dengan ketangkasan para personel bengkel daerah kegiatan ini dapat diselesaikan hanya dalam waktu 2 hari sehingga tidak mengganggu tugas para Babinsa Kodim 0101/BS.