logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Ratusan siswa Se Kuala Pesisir ikuti Sosialisasi Kebangsaan Serentak

Suak Puntong, Posramil Kuala pesisir menggelar sosialisasi Wawasan Kebangsaan dihalaman sekolah SMK pertanian Nagan Raya di desa Kuala Baro Kecamatan Kuala Pesisir Nagan Raya, Kamis (02/11).

Kegiatan ini diikuti sekitar 600 pelajar SMP dan SMA sederajad se Kecamatan Kuala Pesisir diantaranya SMK 1 Perikanan Kuala Pesisir, SMA 3 Kuala, SMP Padang Panyang dan SMP Padang Rubek.

Serma Suwandi Danposramil Kuala Pesisir mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menanamkan kembali wawasan kebangsaan dan rasa cinta tanah air dikalangan pelajar dimana saat ini rasa nasionalisme generasi muda sekarang mengalami degradasi moral.

“Selain menggelar sosialisasi kami juga mengadakan permainan Outbound Tongkat Estafet, Hullahop dan Buldoser untuk merangsang kerjasama dan kreatifitas para siswa” lanjut Danposramil

“Kami menyambut positif kegiatan sosialisasi kebangsaan ini karena dengan adanya kegiatan ini diharapkan anak-anak lebih mencintai bangsanya dan meningkat wawasan kebangsaannya” ujar Ibu Masita,Sp.d Guru SMK 1 Kuala Pesisir.

Baca Juga:  Para Babinsa Kodim 0104/Atim Langsung Terjun Ke Lahan Perluasan Cetak Sawah Baru