Babinsa Ramil 14/THU Cor Lantai Mesjid Bersama Warga

Aceh Tamiang – Babinsa Ramil 14/Tamiang Hulu Serma Amrin lakukan pengecoran lantai Mesjid Baitussalam yang berada di Desa Kaloy kecamatan Tamiang Hulu kabupaten Aceh Tamiang, sabtu (4/11). Ia bersama warga tampak saling bahu membahu dalam pembangunan tempat peribadatan umat Muslim tersebut.

Mesjid Baitussalam yang rencananya akan dibangun dua tingkat ini, sudah memasuki tahap pengecoran lantai dua. Pembangunannya dilakukan secara bergotong-royong.

Adapun bahan-bahan material yang dibutuhkan dalam pembangunan Mesjid ini dibeli dari Kas Mesjid yang berasal dari sumbangan Umat Muslim yang berada disekitar desa ini, ungkap Serma Amrin.

Seluruh warga disini sangat antusias dalam kegiatan Gotong Royong Mesjid. Mereka sangat ingin pembangunan Mesjid cepat selesai hingga dapat segera digunakan untuk Beribadah Umat Islam yang berada disekitar desa ini.

“ Mudah-mudahan tidak ada kendala selama tahap pengerjaannya, semoga ada donatur yang ikut menyumbang dan mendukung bahan-bahan material yang dibutuhkan sehingga percepatan pembangunan Mesjid dapat terlaksana sesuai harapan kita bersama”, harap Babinsa tersebut.