Pembenahan Pangkalan Posramil 07/Teupah Barat

SIMEULUE- Posramil 07/Teupah Barat Kodim 0115/Simeulue melakukan pembenahan pangkalan yang dilakukan secara berkala sesuai kondisi satuan sebagai upaya kerapian, keindahan dan kenyamanan disatuan. Pembenahan kali ini banyak dilakukan karena selain sudah waktunya untuk segera dibenahi, juga untuk kenyamanan dalam melakukan setiap kegiatan. Jum’at (10/11/2017).

Namun dalam hal ini, Posramil 07/Teupah Barat membuat jalan beton dari gapura menuju Kantor Posramil sepanjang 50 Meter.

Bati Tuud Posramil 07/Teupah Barat Serka Anjar Irawan menyatakan tekad untuk menata dan memperbaiki pangkalan agar tampak rapi, bersih dan indah walaupun kondisi bangunan yang sudah tua, hal ini dilakukan demi kenyamanan penghuninya, pembenahan pangkalan ini merupakan upaya yang dilakukan oleh personil Posramil 07/Teupah Barat dengan cara korve bersama-sama.

Pembenahan pangkalan ini merupakan suatu cara untuk menumbuhkan rasa memiliki sehingga timbul perhatian dengan menjaga, merawat dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada serta memiliki inisiatif yang baik terhadap pangkalan tersebut.