Ziarah Nasional Ke Taman Makam Pahlawan Peringatan Hari Pahlawan ke 72

Suka Makmue, Dalam rangka peringatan Hari Pahlawan ke 72 tahun 2017 yang jatuh pada tanggal 10 November, jajaran Forkopimda Nagan Raya, personel Kodim 0116/Nagan Raya, Polres Nagan Raya, Satpol PP dan WH melaksanakan Ziarah Nasional ke Taman Makam pahlawan di desa Blang Sapek Kecamatan Suka Makmue, Jum’ at (10/11).

Bertindak sebagai inspektur upacara Ziarah Nasioal adalah Kapolres Nagan Raya, AKBP Mirwazi,SH dan komandan upacara ditunjuk Iptu Syahril dari personel Polres Nagan Raya.

Acara ini diawali dengan penghormatan kepada para pahlawan yang dipimpin inspektur upacara kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan penaburan bunga ke pusara para pahlawan.

Ziarah Nasional ini selain dihadiri oleh Forkopimda Nagan Raya juga hadir Wakil Bupati Nagan Raya, Chalidi. SE. MM, Kasdim 0116/Nara, Mayor. Inf. Hastiar Hatta, Wakapolres Nagan Raya, Kompol. Sutan Siregar, SKPK, Kadis dan Badan Kantor Lingkup Pemdakab Nagan Raya, Para Perwira Kodim 0116/Nara, Para Danrami, Danposramil, Para Perwira Polres Nagan Raya dan Para Camat Kab. Nagan Raya.