Kasdim 0114/Aceh Jaya Beserta Anggota Sholat Jumat Berjamaah dan Doa Bersama Dalam Rangka Peringatan Hari Pahlawan

Calang – Kepala Staf Kodim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan beserta Anggota melaksanakan sholat Jumat berjamaah dan doa bersama dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2017 di Kab. Aceh Jaya.  Sholat Jumat dan doa bersama dilaksanakan di Mesjid Jamik Baiturrahim Desa Bahagia Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya, Jumat (10/11/2017).

Kegiatan ini dihadiri 150 orang diantaranya Kasdim 0114/Aceh Jaya, para Perwira Kodim 0114/Aceh Jaya beserta anggota Kodim  0114/Aceh Jaya, Keuchik dan aparatur desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat.

Dalam Khotbah Jumat Tgk. Fahmi menyampaikan semoga dengan berkat perjuangan Nabi Muhammad SAW dan para sahabat beserta ulama kita semakin mempertebal keimanan dan ketakwaan dan meningkatkan amal ibadah kita, para pahlawan telah berkorban mati – matian mengorbankan jiwa, raga dan harta untuk kemerdekaan kita oleh karena itu kita agar menghargai perjuangan dan pengorbanan para pahlawan dengan mengisi kehidupan yang lebih baik, kita harus berpegang teguh kepada agama dan dekat ulama agar tidak sesat.

Mari bersatu, saling menghormati dan menyayangi sesama, saling menasehati sehingga terwujud ketentraman, kedamaian dan kesejahteraan. Jangan terpecah belah dan terpengerah dengan isu, ideologi negatif, mari bersama kita jangan membuat pertikaian, para pahlawan berjuang tujuannya untuk mempersatukan bangsa bukan memperpecah bangsa oleh karena itu janganlah kita bermusuhan dan bertikai.