logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

ATLIT BINAAN KODIM 0105/ABAR LOLOS DALAM PERTANDINGAN OLAH RAGA TENIS MEJA KEJUARAAN PORA

Meulaboh, Aceh Barat. Kodim 0105/Abar yang telah mengirimkan Atlet pada pertandingan kejuaraan Tenis Meja Pora di Kota Langsa masuk Nominasi dalam ajang Kualifikasi Olah Raga Khususnya Tenis Meja Senin (13/11)

Sebanyak tiga Kabupaten/Kota di Barat Selatan Aceh (Barsela) di bidang atlet tenis meja, berhasil lolos dalam ajang kualifikasi Pra Pekan Olahraga (Pora) yang berlansung di Kota Langsa sejak 11 sampai dengan 14 November 2017 mendatang.

Dari keseluruhan Kabupaten/Kota yang tersebar di Barat Selatan Aceh, hanya Kabupaten Aceh Barat, Aceh Singkil dan Kota Subulussalam, yang berhasil lolos Pra pora yang dilaksanakan Koni Aceh dan PTMSI Provinsi Aceh, untuk bersaing di laga bergengsing Pora tahun 2018 nantinya yang berlangsung di Kabupaten Aceh Besar.

Salah satu Pelatih terbaik atlet tenis meja Aceh Barat, Serka Erpan Nurgiantoro yang merupakan anggota Unit Intel Kodim 0105/Abar,  mengatakan, setelah melewati berbagi tes, berdasarkan penilaian dari tim Koni dan PTMSI Aceh, di Barat selatan Aceh, hanya tiga saja yang lolos Kualifikasi ke ajang pertandingan berikunya, keberhasilan yang kita raih merupakan hasil kerja keras dan upaya para Atlet dalam mengikuti pertandingan dengan serius.

Dikatakannya, setiap daerah yang lolos dalam Pra Pora akan bertanding di tahun 2018 mendatang yang berlansung di Kabupaten Aceh Besar.

“Kita akan berlatih lebih keras dan giat agar dapat memenangkan pertandingan Pora tahun 2018 nantinya,” katanya.

Menurutnya, lolosnya tiga Kabupaten di wilayah Pantai Barat Selatan Aceh, merupakan suatu kebanggaan, agar atlet yang telah menyiapkan diri untuk bertanding tetap berkomitmen untuk memperoleh kemenangan.

Baca Juga:  Dua Panglima Duduk di Atas VW Beetle 1303 Retrofit Kodam IM