Denhubrem 012/TU Menggelar Lomba Bola Volly Pantai

Meulaboh – Detasemen Perhubungan (Denhub) Korem 012/TU, menggelar perlombaan Volly Pantai dan Gaple antar satuan Korem 012/Teuku Umar dilapangan Denhubrem 012, Kegiatan ini dilaksankan dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Angkatan Darat (Hubad) ke 72 yang jatuh pada tanggal 23 November 2017. Selasa (14/11/17).

Dalam kesempatan tersebut Dandenhub Rem 012/TU Letkol Chb Dony Yulianto, S.IP,M.Tr(Han) menyampaikan bahwa kegiatan ini selain dalam rangka memperingati hari Perhubungan Angkatan Darat juga sebagai sarana silahturahmi untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan antar prajurit Detasemen Perhubungan dengan prajurit yang ada di lingkungan Korem 012/Teuku Umar yang lain.

Beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan partisipasi dan kerja sama serta dukungan yang diberikan kepada Denhubrem 012/TU selama ini dalam melaksanakan tugas pokoknya untuk mendukung tugas pokok Korem 012/TU dalam bidang perhubungan.

Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Perhubungan Angkatan Darat antara lain Ziarah, Karya Bahkti dan Donor Darah.