logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Koramil 01/Seulimuem Bantu Warga Pasang Saluran Air Bersih

Aceh Besar – Personel Koramil 01/Seulimuem membantu warga melaksanakan pemasangan saluran pipa air bersih, bertempat di Desa Lambada Kemukiman Lamteuba Kecamatan Seulimeum Kabupaten Aceh Besar, Selasa (14/11/17)

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Komandan Koramil 01/Seulimuem Mayor Chb Bukhari, S.Kom yang juga di hadiri oleh Muspika Kecamatan Seulimuem dan masyarakat sekitar.

Disela-sela kegiatan, Danramil 01/Seulimum Mayor Chb Bukhari,s.Kom menyampaikan, bahwa terdapat empat lokasi pemasangan saluran pipa air bersih ini, diantaranya, Dusun Marhaban, Dusun Takwa, Dusun Kemuning, Dusun Bak Lawang.

“Pemasangan saluran pipa di empat desa tersebut, menggunakan anggaran dana desa,” jelasnya.

Dengan adanya kegiatan ini, lanjut Danramil, diharapkan dapat bermanfaat bagi warga, selain itu, dapat menumbuhkan semangat gotong royong dan terjalin Komunikasi yang baik antara anggota Koramil dan warga, sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat gotong royong dan komunikasi yang baik antara Koramil dan warga,” imbuhnya

Geuchik Desa Lambada Sofian Kemukiman Lamteuba mengucapkan, sangat senang dan bangga pihak Koramil yang sudah membantu bergotong royong, semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan, sehingga dapat terjalin rasa kebersamaan serta terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Kami mengucapkan terimakasih atas bantuannya, semoga dengan adanya kegiatan ini, dapa terjalin rasa kebersamaan antara TNI dan masyarakat,” ucapnya

Baca Juga:  Presiden Kunjungi Warga yang Terkena Gempa