logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Korem 011 beserta Dinas Jawatan laksanakan Sepeda santai

Lhokseumawe  – 200 Prajurit Korem 011/LW beserta Dinas Jawatan (Disjan) melaksanakan olahraga sepeda santai mengelilingi Kota Lhokseumawe, yang langsung diikuti oleh Kasrem 011/LW Letnan Kolonel Inf Shofanudin, Jumat (17/11/2017).

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi (pengecekan personel) serta dilanjutkan dengan pemanasan yang dipimpin oleh Bintara Jasrem 011/LW.

Kegitan sepeda tersebut diawali dengan Start di Lapangan Jenderal Sudirman Kota Lhokseumawe dan Finish kembalin di Lapangan Jenderal Sudirman, dengan route di tempuh sekitar 12 Km. sepanjang Route Peserta sepeda santai dihibur dengan pemandangan indah di seputaran Kota Lhokseumawe.

Kepala Staf Korem 011/Lw di sela-sela kegiatan tersebut menyampaikan sepeda santai ini selain untuk menjaga fisik tubuh juga bertujuan untuk menanamkan jiwa cinta tanah air NKRI, karena kegiatan sepeda ini sudah diterapkan oleh komando atas yang di laksanakan setiap minggunya.

“kasrem juga meminta kepada peserta sepeda santai agar kiranya selama kegitan taka da ngebut-ngebut dikarenakan kegiatan ini merupakan kegiatan santai bukan ajang balapan, sehingga diharapkan dalam pelaksanaan harus di utamakan factor keamanan. Sebutnya.

Usai melaksanakan kegiatan tersebut Kasrem, Dandisjan, para kasi, Kapenrem serta prajurit TNI dan PNS berkumpul di lapangan jenderal Sudirman untuk menikmati minuman yang telah disediakan.

Baca Juga:  Meningkatkan Ketahanan Fisik, Prajurit Zipur 16/DA lari 8 KM