Akhir Pekan dengan Lari Prestasi

Indrapuri-Aceh Besar, Yonzipur 16/Da Menggelar kegiatan lari rutin setiap akhir pekan dengan jarak 10 KM , kegiatan di awali dengan apel pagi kemudian      dilanjutkan dengan pemanasan yang dpimpin oleh anggota Bintara Jasmani Yonzipur 16/DA. (18/11/2017)

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin prajurit Batalyon Zeni Tempur 16/DA yang dilaksanakan setiap akhir pekan agar dapat menjaga kesehatan perorangannya serta untuk meningkatkan kemampuan fisiknya dalam menghadapi tugas pokok ke depan sebagai seorang prajurit.

Komandan Yonzipur 16/DA, Mayor Czi Noor Arif Khusaini menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka agar setiap prajurit Yonzipur 16/DA dapat menjaga fisik, terutama kesehatannya dan meningkatkan kemampuan fisik perorangannya, karena akan banyak kegiatan kita ke depan yang menuntut kondisi kesehatan yang prima. Kegiatan lari prestasi ini juga bertujuan selain untuk kebutuhan diri sendiri juga untuk melihat sudah sejauh mana hasil latihan para prajurit selama seminggu ke belakang, dengan tugas kita sehari hari yang begitu padat, diharapkan setiap prajurit tetap memperhatikan pemeliharaan kemampuan fisiknya, sebagai bekal ke depan, misalnya untuk kenaikan pangkat dan sekolah, tutup Danyon.

Kegiatan berjalan dengan semangat, tertib dan aman. Kegiatan diakhiri dengan penguatan yang dipimpin oleh Serka Mubarok selaku Dansi Mayon Yonzipur 16/DA.