Danrem 011: Setiap Koordinator Persiapkan Rencana Kegiatan Menyambut HUT Kodam, HJK Serta HUT Corps Infanteri

Lhokseumawe – Dalam waktu dekat ini kita akan bayak melaksanakan kegitan yaitu memperingati HUT Kodam IM, Hari Juang Kartika dan HUT Corps Infanteri yang direncanakan di wilayah Korem 011/Lilawangsa selanjutnya saya mengharapkan setiap koordinator akan memaparkan rencana kegiatan dengan detail, sebut Danrem 011 melalui Kasrem 011/LW pada pelaksanaan lanjutan rapat membahas kegiatan tersebut.
dalam pelaksaannya tersebut setiap Koordinator memaparkan langsung kepada kasrem 011/LW rencana kegiatan masing-masing, yang di hadiri oleh, Para Dandim jajaran Korem 011/LW, Para Danyon Jajaran, Para Dandisjan Jajaran, Para Kasi/Pasi serta perwira yang hadir pada rapat tersebut yang di pimpin oleh Kasrem 011/LW di Aula Yudha Makorem 011/LW. Selasa (21/11/2017).

Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si yang diwakili Kasrem 011/LW Letnan Kolonel Inf Shofanudin dalam rapat tersebut menambahkan para dansat yang tidak terlibat koordinator agar memberikan dukungan sesuai kesepakatan Rapat. dimana kekurangan setiap koordinator dapat diduskisikan kembali dan bisa dibenahi supaya dalam pelaksanaannya kegiatan dalam HUT Kodam IM, Hari kuang kartika dan HUT Infanteri tidak ada kendala.

selanjutnya kasrem juga menghimbau kepada para Danyon jajaran Korem 011/LW agar mempersiapkan berbagai demontrasi prajurit untuk memeriahkan kegiataan tersebut dan nantinya dari koordinator akan mempersiapkan juga tarian khas daerah.