Prajurit Korem 011 melaksanakan pelatihan Dasar Militer

Oleh
WhatsApp Image 2017-11-21 at 17.25.15


Lhokseumawe - Korem 011/Lilawangsa melaksanakan latihan Minggu Militer bagi setiap prajurit di jajaran­nya guna mewujudkan profesionalisme prajurit untuk mendukung pelaksanaan tugas satuan. Program latihan Minggu Militer merupakan program selu­ruh prajurit TNI khususnya TNI AD dimanapun bertugas, jelas Kasipers Korem 011/LW Mayor Inf Zainal Abidin saat mengambil apel Pagi, Selasa (21/11/2017).

Dalam pelak­sanaan program latihan Ming­gu Militer bulan November ini, Korem 011/LW melatih  prajurit-praju­rit­nya dengan ilmu peraturan dasar militer, seperti peraturan penghormatan militer (PPM). “Latihan seperti itu kita la­kukan, agar kemampuan dan kemahiran prajurit terpelihara dengan baik, sehingga pro­fesionalisme prajurit-prajurit Korem 011/LW dapat terwu­jud,” Kapten Inf Abdullah selaku Pemateri.

Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si melalui Kapenrem 011/LW Mayor Inf Abdul Rajab mengatakan Pada hari sebelumnya telah dilaksanakan pembinaan fisik yaitu melaksanakan Senam Senjata yang dipimpin langsung oleh Bintara dari Jasrem 011/LW , kondisi fisik yang prima bagi prajurit merupakan modal utama untuk melaksanakan tugas, apalagi dengan tuntutan tugas dan kinerja untuk lebih profesional sehingga dalam setiap melakukan pekerjaan dapat sesuai dengan harapan dari Komando atas. Minggu Militer yang menjadi agenda wajib bagi setiap prajurit TNI AD tidak disia-siakan oleh prajurit 011/LW dan satuan jajaranya dalam memelihara kemampuan militernya.

Komentar

Loading...