logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Babinsa Koramil 02 Melihat Helly Buatan Pemuda Kuta Makmur

Aceh Utara – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Kuta Makmur Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara Sertu Aklamuddin melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan melihat Helly Copter buatan Nasri alias Momo (30) pekerjan montir sepeda motor di desa Dayah Meunara Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara. Rabu (22/11).

Dalam kesempatan itu, Sertu Aklamuddin mengapresiasi hasil karya yang dilakukan oleh Nasri tersebut dalam merakit helly copter, namun demikian ia berharap agar Nasri mematuhi aturan hukum yang berlaku di Indonesia seperti perijinan dan administrasi lainya agar tidak terjadi permasalahan di kemudian hari.

Sebagaimana diketahui, Helly buatan Nasri alias Momo menjadi heboh dikalangan masyarakat Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe setelah setelah viral di media sosial. Menurut Nasri, helly itu dirakit dengan menggunakan bahan bekas dan bermesin dari mobil jenis suzuki carry. Saat ini pengerjaan helly tersebut telah mencapai sembilan puluh persen dan telah memakan waktu pengerjaan selama enam bulan.

 

Baca Juga:  Sambut Lebaran, Danrem 012/TU Gelar Open House