Ny. Puji Hartono Ajarkan Berhemat Pada Siswa PAUD Binaannya

Blangpidie-ย  Menabung adalah salah satu pembelajaran yang efektif dalam berhemat, berencana dan sekaligus membangun masa depan. Semua orang tua tentunya menghendaki anaknya untuk giat menabung, yakni dengan menyisihkan sebagian uang jajan hariannya. Rabu (22/11/17).

Dalam hal ini Ketua Persit KCK Cab. XXXII Dim 0110 Abdya Ny. Puji Hartono selaku penanggung jawab PAUD Cantika Kirana memberikan edukasi langsung berhemat dengan cara menabung di Bank.

Dalam Edukasi tersebut, Ny. Puji Hartono juga mengundang Staf Bank BRI Cab. Blangpidie untuk mensosialisasikan Rekening Tabungan khusus untuk usia dini.

Para Siswa PAUD cukup antusias menerima pengarahan dari Ketua Persit dan Staf BANK BRI. Keceriaan mereka bertambah lagi setelah mereka menerima Buku Tabungan Junior yang sudah terisi saldo.

โ€œIbu harap, Saldo yang udah ada sekarang di masing-masing Rekening ananda (Siswa PAUD), itu bisa bertambah lagi. Belajarlah berhemat untuk bekal Tabungan ananda di masa mendatangโ€, pesan Ny. Puji Hartono.