SERAH TERIMA JABATAN DANDIM 0110/ABDYA

Blangpidie, 22 November 2017–   Letkol Inf Puji Hartono, S.I.P.  secara resmi menyerahkan Jabatannya sebagai Dandim 0110/Abdya kepada Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. di hadapan Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E, M.M.

Upacara Serah Terima Jabatan tersebut berlangsung di aula Makodim 0110/Abdya dengan dihadiri Bupati Abdya Akmal Ibrahim, SH., Forkompimda Abdya, para Dansat/Kasi Jajaran Korem 012/TU, Kapolres Abdya, Kapolres Aceh Selatan, Kapolres Aceh Barat serta tamu undangan lainnya.

Serah Terima Jabatan Dandim 0110/Abdya ini berdasarkan Sprin Danrem 012/TU Nomor Sprin / 845 / IX / 2017 tanggal 28 September 2017. Selanjutnya Letkol Inf Puji Hartono, S.I.P. akan beralih tugas ke Mabes TNI. Sementara Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. sebelumnya menduduki Jabatan Tugas di jajajran Kodiklat TNI AD Bandung.

Usai Upacara Serah Terima Jabatan, dilanjut dengan acara ramah tamah di lapangan Makodim 0110/Abdya. Seketika suasana haru pun nampak setelah Letkol Inf Puji Hartono, S.I.P. menceritakan kenangan singkatnya selama berada di Kodim 0110/Abdya.

Letkol Inf Puji Hartono, S.I.P. mengakui dirinya sebenarnya sangat berat untuk meninggalkan Abdya yang telah menorehkan begitu banyak kenangan dalam suka dan duka.

Menurutnya, ada suatu ikatan bathin yang berbeda bagi dirinya dan keluarga selama berada di Abdya. Katanya Abdya sangatlah berbeda dengan daerah-daerah lain yang pernah ia kunjungi dalam tugas.

“Saya telah bertugas di beberapa daerah lainnya, mulai dari Palembang hingga Aceh. Menurut saya Abdya sangat berbeda. Jujur saya katakan, Kami sekeluarga sangat berat untuk meninggalkan Abdya yang tercinta ini”.

“Semoga saja dengan kepemimpinan Dandim yang baru, apa yang menjadi visi misinya Abdya dapat tercapai. Tentunya hal itu akan terwujud bilamana ada kerja sama serta sinergitas yang baik antara Kabupaten Abdya dengan Dandim yang baru”, tutur Letkol Inf Puji Hartono, S.I.P.