Babinsa Koramil 05/Pining Bantu Warga Bangun Masjid

Gayo Lues- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Pining Kodim 0113/Gayo Lues Kopda Eko Wiyono bersama masyarakat Desa binaannya melaksanakan kegiatan karya bhakti bangun lantainisasi masjid  Ar – Rahman, Desa Uring Kecamatan Pining Kabupaten Gayo Lues, Jum’at (24/11/2017).

Danramil 05/Pining Lettu Inf B. Sitinjak mengatakan, kegiatan karya bhakti ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaanya, melaksanakan tugasnya untuk membantu pemeritah daerah dalam rangka mensejahterakan rakyat.

Babinsa saat ini punya tugas yang sangat berat dan besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur, diharapkan adanya kegiatan karya bhakti ini, bisa menjalin hubungan talisilaturahmi yang baik antara Koramil dengan masyarakat, ungkapnya.

Terpisah Penghulu Desa Uring Sayrifudin Uring berterima kasih karena Danramil 05/Pining beserta anggotanya bersedia membantu Lantainisasi Masjid ini. “Kegiatan gotong royong  memberikan hal yang positif kepada masyarakat kami, memberikan semangat.

“Kades berharap karya bhakti seperti ini dapat berlanjut dilaksanakan pada kesempatan yang akan datang hingga pembangunan Masjid tersebut rampung,” pungkasnya.