Babinsa Piyeung Lhang, Pantau Harga Sembako ke Para Pedagang

 Aceh Besar – Sersan Kepala (Serka) Irsyadi, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Piyeung Lhang, Komando Rayon Militer (Koramil) 12/Montasik, Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS. Memantau harga Sembako ke para pedangan, bertempat di Pasar Tradisional Desa Piyeung Lhang, Kecamatan Montasik, Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (25/11/2017).

Dalam kegiatannya memonitor harga sembako, Serka Irsyadi, yang turun langsung kelapangan dengan mendata langsung harga sembako ke para pedagang, hal ini bertujuan agar jangan sampai ada para oknum oknum yang bermain dalam menaikan harga yang sudah ditetapkan oleh Dinas Pasar Aceh Besar, sesuai dengan indeks harga sembako dari pemerintah.

Lanjut Serka Irsyadi, kegiatan ini juga bertujuan menjalin silaturahmi kepada para pedagang, agar lebih dekat dengan aparat kewilayahan khususnya Babinsa, selain itu juga Serka Isyadi menyampaikan agar dapat memantau perkembangan kegiatan di pasar, serta memberikan rasa keamanan kepada para pedagang dan pembeli, baik dari pungutan liar ataupun tindak kejahatan yang lain.