Dandim 0111 Tinjau Bencana Yang Tetadi di Wililayah Binaan

BIREUEN- Dandim 0111/Bireuen Letkol Arm Adekson terhadap bencana longsor badan jalan Nasional Bireuen-Takengon Km 22 di desa Krung Simpo Kec. Juli dan kunjungan terhadap pengungsi paska banjir di Desa Paya Baro Kec.Gandapura serta di Desa Lebu Mee Kec.Makmur Kab.Bireuen Senin (04/12/17).

Turut hadir dalam peninjauan dan kunjungan tetsebut Pasi Ter Dim 0111/Bireuen Kapten Inf Jailani, Danramil 05/Juli Kapten Inf Nasir,Danramil 08/Gandapura Kapten Inf Ruslan, Dan Unit 0111/Bireuen Letda Syafari, Korlap dari Dinas PU Prov Aceh M.Nasir dan Pengawas Lapangan Dinas PU Prov Aceh Swardi ST.

Setelah rombongan tiba di lokasi terjadinya longsor badan jalan yang tetjadi pada hari minggu pukul 02.00 wib tanggal 03 des 2017 Dandim Bireuen menerima penjelasn dari Korlap Dinas PU Prov Aceh mengenai sebab terjadinya bencana longsor badan jalan

Selanjutnya Dandim bersama rombongan menuju tempat pengungsian Pasca bencana banjir di Desa Paya Baro Kec.Gandapura rombongan di sambut oleh perangkat Desa.

Dandim berbincang- bincang dengan pengungsi yang dan di lanjutkan meninjau persawahan penduduk yang terendam banjir.

Setelah itu, Dandim Bireuen bersama rombongan menuju pengungsian di Desa Labu Mee Kec Makmur dengan di sambut perangkat Desa setempat, Setelah selesai meninjau para pengungsi Dandim 0111/Bireuen Letkol Arm Adekson menyerahkan secara simbolis bantuan dari Dinas Sosial Prov Aceh.