Danramil 04/Lhoong Ajak Warganya Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah S.W.T

Aceh Besar – Komandan Koramil 04/Lhoong jajaran Kodim 0101/BS Mayor Czi Nokesdi beserta anggotanya menghadiri peringatakan Maulid Nabi Muhammad S.A.W, bertempat di Desa Monmata Kecamatan Lhoong Kabupaten Aceh Besar, Minggu (03/12/17).

Danramil 04/Lhoong Mayor Czi Nokesdi saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai tujuan untuk meningkatkan Komunikasi yang harmonis dengan komponen masyarakat di wilayahnya, supaya tercapai sinergisitas dan persaudaaran yang baik antara TNI dengan masyarakatnya.

Selain itu, Ia juga mengatakan, peringatan Maulid Nabi merupakan suatu tradisi yang telah lama dilaksanakan oleh masyarakat Islam di Indonesia khususnya di Aceh. Hal ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada Nabi Muhammad S.A.W yang menjadi tauladan bagi umat Islam.

Kemudian, Danramil mengharapkan, melalui peringatan Maulid Nabi kali ini, dapat mengingkatkan keimanan dan ketaqwaan umat Islam khususnya masyarakat Aceh kepada Allah S.W.T. Mengingat akhir-akhir ini kondisi saat di wilayah saat ini sedang mengalami cuaca yang cukup kurang baik salah satunya banjir di sebagian besar wilayah Kabupaten Aceh Besar.

“Mudah-mudahan dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W, kita yang sedang mendapat cobaan tetap diberikan ketabahan dan kekuatan Iman oleh Allah S.W.T,” kata Danramil.
Hadir dalam kegiatan ini Muspika Kec. Lhoong, Geuchik Desa Monmata, Tokoh Agama setempat beserta sekitar 150 orang masyarakat Desa Monmata.