Khawatir Warga Binaannya Terserang Penyakit, Serda Ritno Tinjau Wilayah Terendam Banjir

Aceh Besar – Sebagai wujud sosial terhadap warga binaannya, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Lampasi Engking Koramil 11/Darul Imarah Serda Ritno meninjau langsung wilayahnya yang terendam air akibat hujan yang tidak kunjung reda yang terjadi beberapa hari ini, bertempat di Desa Lampasi Engking Kecamatan Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar, Minggu (03/12/17).

Komandan Koramil 11/Darul Imarah Kapten Inf Suwardi menggungkapkan, bahwa akhir-akhir ini hujan tidak kunjung reda, hal tersebut menyebabkan beberapa desa di wilayahnya terendam air, sehingga dikhawatirkan dapat berdampak serangan penyakit terhadap warga di wilayahnya.

“Mengingat situasi hujan masih belum reda, saya menghimbau kepada seluruh Babinsa, agar terus memantau desa binaannya masing-masing, supaya jika terjadi suatu permasalahan dapat segera diatasi,” ungkap Danramil.

Ia juga mengatakan, apabila di wilayahnya terdapat suatu kendala atau permasalahan, agar segera melaporkan kepada pihak-pihak atau instansi terkait, guna mendapat langkah-langkah dalam mengatasi permasalahan yang terjadi di lapangan.

“Jika terjadi kendala, maka segera melakukan koordinasi dengan instansi terkait, supaya permasalahan tersebut cepat teratasi,” imbuh Danramil.