logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Prajurit Armed 17/Komposit Juara II Karate Open IV

Muara Tiga – Sebuah ukiran prestasi yang membanggakan kembali ditunjukan oleh salah satu Prajurit Yonarmed 17/Komposit yaitu Prada Azmi Nasrullah Siregar yang telah berhasil meraih Juara II dan membawa pulang Medali Perak  dalam Kejuaraan Karate Tebing Tinggi Open IV Tahun 2017 pada komite senior di kelas 60 kg.

Kejuaraan Karate Tebing Tinggi Open IV Tahun 2017  diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tebing Tinggi bekerjasama dengan Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (PB-FORKI) yang dimulai tanggal 30 November sampai 03 Desember 2017 di GOR Asber Nasution Jln. Gunung Leuser, Kec. Rambutan Kab. Tebing Tinggi.

Diruang kerjanya Komandan Batalyon Arteleri Medan 17/Komposit  Letkol Arm Sugiharto mengatakan, keberhasilan yang telah  ukir oleh prajurit Yonarmed 17 dalam Kejuaraan Karate Nasional Tebing Tinggi Open IV Tahun 2017 ini adalah sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi satuan Yonarmed 17/Komposit khususnya dan Kodam IM. Selasa (5/12/2017).

“ Kami akan terus selalu mendukung Prajurit yang memiliki kemampuan, untuk bisa berprestasi dalam setiap ajang kejuaraan terutama dibidang beladiri” sebut Letkol Arm Sugiharto.

Danyon menjelskan, Prada Azmi Nasrulah Siregar ini merupakan salah satu prajurit Yonarmed 17/Komposit lulusan Secata PK Tahun 2016 dan lulusan Dikmata PK Armed  Tahun 2016.

Diketahui, kejuaraan Karate Tebing Tinggi Open IV Tahun 2017 diikuti oleh berbagai Provinsi diantaranya DKI Jakarta, Jawa Timur , Sulawesi, NAD, Riau, Jawa Barat, Bali dan Jambi dan Kabupaten yang ada di Kota Sumatera Utara. Kategori yang dipertandingkan adalah Pemula, Kadet, Junior, Kata Senior dan Komite Senior.

Baca Juga:  Berbicara Masalah Kependudukan, Perlu Penajaman Sasaran