SOSIALISASI DOKTRIN TNI AD EKA PAKSI DI MAKODIM 0105/ABAR

Meulaboh, Aceh Barat. Kodim 0105/Abar melaksanakan sosialisasi Doktrin TNI AD yang di selenggarakan oleh Staf Operasi kepada seluruh personil Kodim baik yang di Staf maupun yang di Koramil kewilayahan bertempat di aula Makodim 0105/Abar. Selasa (05/12).

Dalam pengarahannya saat membuka kegiatan Kasdim 0105/Abar Mayor Inf. M.Jafar mengatakan” Kegiatan Sosialisasi Doktrin TNI AD tersebut merupakan perintah dari Komando Atas yang harus di sampaikan kepada seluruh personil dan wajib diketahui. Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi sekaligus menyamakan visi, persepsi dan interprestasi terhadap Doktrin TNI AD Kartika Eka Paksi sehingga dapat dipahami dan diimplementasikan secara benar oleh seluruh prajurit Kodim 0105/Abar.

Usai pengarahan Kasdim, dilanjutkan penyampaian materi sosialisasi Doktrin TNI AD yang disampaikan oleh Pasi Ops Kodim 0105/Abar Kapten Inf Sudarsono. Sebelum di adakan sosialisasi terlebih dahulu seluruh prajurit kodim 0105/Abar diwajibkan untuk menonton Film yang telah dibagikan oleh Komando Atas.