logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Peringati HJK 2017, Kodam IM Adakan Lari 10 K

Banda Aceh.  Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2017, Kodam Iskandar Muda akan mengadakan lomba lari 10 K yang akan diselenggarakan pada hari Minggu, 10 Desember 2017 pada pukul 06.30 Wib.

Lomba lari 10 K nantinya akan mengambil titik start dan finish di lapangan Blang Padang Banda Aceh. Dalam lomba yang ditujukan bagi semua kalangan tersebut, Kodam IM menyuapkan beragama door prize dan hadiah dengan total 75 juta rupiah. Beragam door prize yang akan diberikan pada peserta yang beruntung diantaranya motor matic, sepeda, televisi Flat, mesin cuci hingga lemari es.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti lari 10 K tersebut dapat mendaftar secara gratis di Koramil dan Kodim setempat serta bagi mereka yang berdomisili di Kota Banda Aceh bisa juga mendaftar di Kantor Jasdam Iskandar Muda Neusu Kota Banda Aceh.

Seperti  diketahui bahwa Hari Juang Kartika yang diperingati setiap tanggal 15 Desember 2017 dijadikan sebagai hari Ulang Tahun TNI AD. Dalam memperingati hari bersejarah tersebut, sesuai dengan semangat kerakyatan maka seluruh jajaran TNI AD di Indonesia akan mengadakan beragam kegiatan sosial mulai dari Bhakti TNI hingga kegiatan olahraga bersama yang salahsatunya adalah lari 10 K.

Kepada masyarakat yang berminat untuk ikut dalam kegiatan Hari Juang Kartika, khususnya yang berdomisili di wilayah Provinsi Aceh, dapat mencari informasi di markas-markas komando teritorial setempat baik Korem, Kodim hingga Koramil serta dapat juga mengakses www.kodamim-tniad.mil.id dan jaringan media sosial Kodam IM seperti twitter, Instagram dan Facebook.

Baca Juga:  Sambut Hari Pahlawan, Kapendam IM: Mari Beramai-ramai ke Blang Padang