logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

BABINSA 02/SIMTENG HADIRI PELATIHAN PENINGKATAN KAPASITAS PERTANIAN DAN PERKEBUNAN

Sertu Murry Babinsa Koramil 02/Simteng Kodim 0115/Simeulue menghadiri acara Pelatihan peningkatan kapasitas Pertanian dan Perkebunan yang digelar oleh Dinas Pertanian Kabupaten Simeulue, bertempat di Balai Desa Latitik Kecamatan Simteng Kabupaten Simeulue. Kamis, 07/12/2017.

Hal tersebut dilaksanakan, Kabupaten Simeulue merupakan salah satu  Kabupaten yang masyarakatnya mayoritas dengan mata pencaharianya bercocok tanam, maka tidak heran Pemerintah Kabupaten Simeulue khususnya Sektor Pertanian terus berupaya untuk meningkatkan Kapasitas para petani melalui pelatihan – pelatihan.

Pelatihan peningkatan Kapasitas Pertanian dan Perkebunan tersebut turut dihadiri Camat Simteng Ahkyar beserta Staf, Babinsa Koramil 02/Simteng Sertu Murry, Keuchik Desa Latitik Hamzah beserta Staf, Rombongan Dinas Pertanian Kabupaten Simeulue dan Pok Tani Desa Latitik Kecamatan Simteng Kabupaten Simeulue.

Disela – sela acara tersebut, Sertu Murry selaku Babinsa Desa Latitik Kecamatan Simteng Kabupaten Simeulue mengatakan bahwa pelatihan ini sangat berguna bagi para kelompok tani di desa binaanya, karena dapat meningkatkan kemampuan dalam bertani dan berkebun.

Baca Juga:  Ketua Persit Rem 011: Cegah Dini, Wujudkan Wanita Sehat Alami