logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Kodim 0115/Simeulue Rotasi Jabatan Perwira

Simeulue – Dalam rangka pembinaan organisasi TNI dan penyegaran tugas personel serta untuk mengoptimalkan tugas – tugas kedepan TNI yang semakin dinamis, Kodim 0115/Simeulue berupaya melakukan peningkatan kinerja personel melalui rotasi jabatan perwira sehingga hasil pencapaian tugas – tugas kedepan bisa lebih dioptimalkan.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Marwan Supriyanto, S. Sos pada saat memimpin upacara serah terima jabatan Perwira Staf dan Danramil yang digelar di halaman Makodim 0115/Simeulue Desa Amaiteng Mulia Kecamatan Simtim Kabupaten Simeulue. Rabu, (06/12/2017).

Dalam hal rotasi jabatan, menurut Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Marwan Supriyanto, S. Sos selain karena tuntutan organisasi hal itu juga sebagai bagian dari dinamika organisasi. Mutasi dan pergantian jabatan ini bertujuan untuk mengembangkan wawasan dan profesionalisme personel, pengalaman wilayah kepada para perwira. Melalui pergantian pejabat, diharapkan dapat memelihara Ritme dan meningkatkan kualitas kinerja serta jalannya pembinaan satuan dilingkungan Kodim 0115/Simeulue khususnya di jajaran Koramil, melalui penciptaan kondisi pembaruan, semangat penyegaran dan kreativitas pemikiran, guna lebih mengoptimalkan pelaksanaan tugas masing – masing.

Adapun rotasi jabatan tersebut diantaranya, Danramil 01/Simtim Kapten Inf Harry Soesanto digantikan oleh Kapten Arm Sudiantoro yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 02/Simteng. Kapten Inf Harry Soesanto selanjutnya mendapat tugas baru sebagai Pasi Teritorial Kodim 0115/Simeulue. Danramil 02/Simteng digantikan oleh Kapten Inf Agus Nababan yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi Teritorial Kodim 0115/Simeulue.

 

 

 

 

 

Baca Juga:  Serbuan Teritorial Terbatas Non Fisik Raider Khusus 111