logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Kodim Pidie Sosialisasikan Lomba Lari 10 K dalam rangka Hari Juang Kartika

Pidie – Guna mengajak masyarakat untuk berpartisipasi mengikuti lomba lari 10 Kilo meter yang diselenggarakan Kodam Iskandar Muda dalam rangka Hari Juang Kartika (HJK) dan Hari Ulang Tahun ( HUT) Kodam Iskandar Muda Ke 61, Kodim 0102/Pidie beserta Jajaran melaksanakan Sosialisasi dan pemasangan Brosur di tempat – tempat keramain dan mudah dilihat masyarakat. Kamis 07/12/2017.

Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP mengatakan dalam rangka memeriahkan Hari Juang Kartika Kodam Iskandar Muda akan menyelenggarakan Lomba Lari 10 Kilo meter yang akan dilaksanakan hari minggu 10 Desember 2017 di Banda Aceh.

” Dengan sosialisasi dan pemasangan brosur lomba Lari 10 Kilo meter ini, Kodim 0102/Pidie mengajak masyarakat baik diwilayah Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya untuk ikut  berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, selain bisa diikuti seluruh lapisan masyarakat baik tua maupun muda karena tidak dipungut biaya pendaftaran juga menyediakan banyak hadiah diantaranya ada sepeda motor dan sepeda” tutur Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa lomba lari 10 K dalam rangka HJK tersebut mengajak masyarakat untuk berbudaya hidup sehat dengan menjaga kesehatan dan rajin berolahraga serta sebagai kampanye kepada generasi muda agar tidak terlibat penyalahgunaan penggunaan Narkotika.

” Disisi lain kegiatan Hari Juang Kartika tersebut untuk menanamkan semangat juang kepada Prajurit TNI AD dan para generasi muda penerus bangsa,dengan berkaca pada kisah perjuangan para pahlawan dahulu dalam meraih serta mempertahankan Kemerdekaan,” pungkas Dandim.

Baca Juga:  Bersama Masyarakat, Bersihkan Alun-Alun Suka Makmue