logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

TNI Bersihkan Sekolah Pasca Banjir di Wilayah Kab. Agara

Kutacane–Pasca banjir yang melanda 4 desa beberapa waktu lalu di wilayah Kecamatan Bambel Kab. Aceh Tenggara yang mengakibatkan jebolnya tanggul penahan air sehingga luapan air tidak terbendung menggenangi desa-desa tersebut. Jajaran Kodim 0108/Agara bersama warga melakukan gotong royong membersihkan sisa-sisa sampah dan lumpur yang masih tersisa diseputaran SDN Kutabuluh yang masih menggenangi dibeberapa ruangan kelas.

Gotong royong pasca banjir dimulai dari ruangan kelas, ruang  kepala sekolah, ruang guru dan kamar mandi sekolah. Rabu (6/12).

Camat Bambel Marjono Bruh, S.P berterima kasih kepada anggota TNI AD khususnya jajaran Kodim 0108/Agara yang telah membantu membersihkan kotoran lumpur yang menggenangi SDN Kutabuluh dan beberapa rumah warga, agar proses belajar mengajar dapat kembali seperti semula dan anak-anak dapat melaksanakan ujian semester ganjil sesuai kalender pendidikan.

Danramil 02/Bambel Kapten Inf Bustami mengatakan, “Kami dari Komando Kewilayahan diperintahkan oleh Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi,S.E,M.T.opsla agar selalu siaga dan tanggap terhadap bencana banjir ataupun longsor yang belakangan ini terjadi di wilayah Kab. Aceh Tenggara,”ungkapnya.

Baca Juga:  Melalui pembinaan keluarga besar TNI, Korem 011/LW tingkatkan solidaritas dan soliditas PPM dan FKPPI