Dandim 0111/Bireuen Bagikan Sembako Kepada Veteran, Warakawuri dan Pakir Miskin

BIREUEN – Komandan Kodim  0111/Bireuen Letkol Arm Adekson membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada para Veteran, janda warakawuri dan Pakir Miskin bertempat diaula Makodim setempat.  Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika. Jum’at (08/12/2017).

Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Arm Adekson mengatakan, dalam Hari Juang Kartika mari kita tingkatkan silaturahmi antara keluarga besar TNI dengan pejuang veteran dan warakawuri karena bapak bapak veteran dan ibu- ibu warakawuri merupakan binaan keluarga besar Kodim 0111/Bireuen,  dan kemudian veteran dan warakawuri harus di agendakan setiap tahun sesuai mekanisme yang berlaku dan kordinasi dengan instansi yang tefkait agar ada perubahan – perubahan yang positif sesuai dengan dinamika kehidupan

Dandim selaku ketua pembinaan veteran dan warakawuri Kab. Bireuen berharap, untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan di dalam melaksanakan kegiatan dan mengedepankan koordinasi kalau ada hambatan dan permasalahan agar kita bisa ambil langkah langkah yang sesuai dengan prosedur.

Veteran dan Warakawuri adalah bagian dari keluarga besar TNI dan pemberian sembako tersebut  merupakan bentuk kepedulian keluarga besar TNI kepada para Veteran Janda Warakawuri dan Pakir Miskin.

“Sudah sepantasnya, personil TNI menaruh hormat kepada para senior-senior  TNI. dikarenakan mereka ini yang lebih dahulu ikut membangun TNI hingga menjadi lebih baik seperti saat sekarang ini” sebut  Dandim.

Tujuan dari kegiatan ini, tambah Dandim, sebagai bentuk silaturahmi, menjalin komunikasi serta memberikan dukungan moril kepada para Veteran,  Warakawuri dan Pakir Miskin.