Rutinitas Personil Kodim 0114/Aceh Jaya Dalam Mengikuti Kegiatan Yasinan Bersama Masyarakat

Calang – Menjaga serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil Kodim 0114/Aceh Jaya bersama masyarakat Desa Bahagia Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya melaksanakan Yasinan di Mesjid Jamik Baiturrahman Desa Bahagia Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya, Kamis (07/12/2017).

Dalam menjaga serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bersama masyarakat personil Kodim 0114/Aceh Jaya secara rutinitas melaksanakan yasinan di malam Jum’at, selain menjaga kebersamaan dan kekeluargaan hal ini dilakukan untuk menstimulus masyarakat agar kegiatan ini dapat terus berjalan setiap minggunya yang dengan harapan setiap minggunya masyarakat yang hadir terus meningkat.

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh, S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah menjadi rutinitas bagi personil Kodim 0114/Aceh Jaya selain menstimulus masyarakat, hal ini dilakukan agar setiap personil dapat terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan khususnya dalam mendukung tugas sehari – hari yang dihadapkan dengan masyarakat. Konsistensi prajurit yang hadir ditengah – tengah masyarakat harus memberikan dampak yang positif baik untuk sekarang maupun untuk kedepannya.