TNI dan Warga Tanan Pohon Dalam Rangka Hari Juang Kartika 2017

Keude Linteung, Puluhan personel TNI, Polri dan warga Uteun Pulo Kecamatan Seunagan Timur melaksanakan penanaman pohon Trembesi di bantaran sungai Krueng Seunagan dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika Tahun 2017, Kamis (07/12).

Kegiatan yang turut dihadiri Muspika Seunagan Timur ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Juang Kartika tahun 2017 yang bertujuan untuk  Wujudkan Gerakan”Indonesia Menanam Pohon” Dalam Rangka Menjaga dan Melestarikan Lingkungan Hidup serta Mengurangi Pemanasan Global.

Sebelum kegiatan Danramil 09/Seunagan Timur memberikan cangkul secara simbolis kepada warga masyrakat yang diikuti oleh Sekcam Dan Kapolsek Seunagan Timur.

Kegiatan dibuka oleh Dandim 0116/  Letkol Kav Mochamad Wahyudi,S.I.P,M.Tr(Han) didampingi Danramil 09/Seunagan Timur, Letda Ind Sutiyar, Muspika, Babinsa dan masyarakat Desa Uteun Pulo yang berjumlah 70 orang.

Adapun jenis tanaman yaitu pohon Trembesi sebanyak 350 batang yang di tanam bersama masyarakat Desa Uteun Pulo kec.Seunagan Timur Kab.Nara.

Dalam sambutannya Dandim 0116/Nara Letkol Kav Mochamad Wahyudi,S.I.P,M.Tr(Han)menyampaikan dan menghimbau kepada Masyarakat Desa Uteun Pulo bahwa melalui kegiatan penghijauan tersebut utk mewujudkan gerakan Indonesia menanam pohon guna menjaga sekaligus melestarikan lingkungan hidup dan mengurangi pemanasan global.