DANDIM 0104/ATIM SAHKAN 100 % CETAK SAWAH DESA ALUE GADING

Aceh Timur – Dandim 0104/Aceh Timur Letkol inf Amril Haris Isya Siregar, SE sahkan atas cetak sawah 100 % yang terletak di desa Alue Gading Gampong Kecamatan Bireum Bayeun Kabupaten Aceh Timur bersama Ketua Team PPHP Aceh Timur Ir.M.Syahrul Ansar , Sabtu (8/12).

Pengolahan lahan kosong bahkan lahan berisikan pohon sawit yang tidak produktif yang telah diolah untuk dijadikan sawah yang dapat bermanfaat bagi wilayah dimana dibuat lahan perluasan cetak sawah tersebut.

Dalam hal ini Dandim berkata ” saya ucapkan terimakasih kepada seluruh komponen yang terkait langsung maupun tidak langsung atas dukungan tenaga serta pikiran sehingga telah mencapai 100% dan berjalan dengan lancar” ucapnya.

Selain itu sawah yang telah siap dicetak maka pergunakan dengan maksimal untuk dapatkan hasil yang berlimpah ruah, tambah Dandim.

Jadikan luas wilayah sawah ini juga menunjang dan menambah kesejahteraan kebutuhan beras untuk rakyat daerah Bireum Bayeun sendiri, harapnya.

Tak luput pula selaku ketua team Ir. Syahrul Ansar turut andil dalam kegiatan tersebut mengatakan “ bahwa untuk luas cetak sawah telah sesuai yang diharapkan dalam waktu musim tanam ini kedepan agar segera dipergunakan “ ungkapnya sebagai hapan dari seketaris Dinas pertanian dan Hortikultura Kabupaten Aceh Timur.

Kegiatan dihadiri oleh Kabid perlusan cetak sawah Atim Ir.Ambipa, Kasdim 0104/Atim Mayor Inf Luthfi Hadi, SH , Plh. Pabung Aceh Timur Kapten Inf M. Yusuf R, Pabung Aceh Tamiang Mayor Inf Aidul Yani, Pasiter Dim 0104/Atim Kapten Czi Karsono, Danramil 18/Birem Bayeun Kapten Inf Nana Sutiana Danramil 03/Seruway Kapten Inf Erman jajaran di wilayah Aceh Timur.