logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Serda Idil Fitri Ajak Warga Pelihara Kebersihan Lingkungan

Aceh Besar – Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan di desa binaannya, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Lambada Pekan Koramil 07/Baitussalam bersama warga membersihkan saluran air, bertempat di Desa Lambada Pekan Kecamatan Darussalam, Sabtu (09/12/17).

Di sela-sela kegiatan, Babinsa Desa Lambada Pekan Serda Idil Fitri menyampaikan, bahwa mengingat cuaca saat ini masih belum juga stabil, maka bersama warganya membersihkan saluran air yang mulai dangkal untuk mengantisipasi terjadinya banjir.

“Sebab jika saluran air itu dangkal, maka dikhawatirkan dapat menimbulkan genangan air bahkan banjir,,” kata Serda Idil Fitri.

Supaya Hal itu tidak terjadi, Lanjut Serda Idil Fitri, Ia menghimbau kepada warga untuk selalu pelihara kebersihan lingkungan terutama saluran air dari tumpukan sampah, karena jika tidak dijaga, maka sangat mudah terjadinya banjir.

“Tentunya kita tidak menginginkan wilayah ini terkena banjir, untuk itu mari kita jaga kebersihan lingkungan ini, supaya tidak banjir,” imbuh Babinsa.

Baca Juga:  Babinsa Bersama Warga Desa Ciptakan Lingkungan Yang Bersih