Dandim Aceh Utara : Mari Kita Tingkatkan Silaturahmi Antara Keluarga Besar TNI dengan Pejuang Veteran dan Warakawuri

WhatsApp Image 2017-12-13 at 18.54.37

Lhokseumawe - Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto melalui Kasdim Mayor Czi Indra Tri Pujiwanto, SH mengajak Jajaranya untuk terus meningkatkan silaturahmi dengan para Pejuang Veteran dan Warakawuri.

"Pejuang Veteran dan Warakawuri merupakan bagian dari Keluarga Besar Kodim 0103/Aceh Utara, oleh karena itu sudah sepatutnya kita memperhatikan kehidupan dan kesejahteraan mereka," kata Dandim Aceh Utara melalui Kasdim Mayor Czi Indra Tri Pujiwanto pada saat acara pemberian satunan kepada Veteran dan Warakawuri. Rabu (13/12) di Aula Sapta Marga Makodim setempat.

Lebih lanjut di Katakan Kasdim, Pemberian santunan ini adalah salah satu bentuk jalinan tali asih, perhatian TNI Khususnya Kodim 0103/Aceh Utara pada veteran yang telah berjuang untuk merebut dan mempertahankan NKRI dan Warakawuri serta tujuan lain kegiatan ini adalah untuk silaturahmi, menjalin komunikasi dan mempererat persaudaraan, dengan mewujudkan dalam satu ikatan keluarga besar TNI yang harus tetap dijaga dengan baik.

"Pemberian bantuan ini Setidaknya itu sebagai penghargaan kepada mantan pejuang kemerdekaan, berikut istri yang kini janda, karena setia mendampingi suami berjuang," ujarnya.

Bantuan ini memang tidak seberapa namun setidaknya dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari veteran dan janda veteran. Walau jumlahnya kecil, paling tidak ada nilainya di hadapan mereka. imbuhnya.

Komentar

Loading...