Peringati Hari Juang Kartika, Kodim 0105/Abar Rehab Rumah Duafa

WhatsApp Image 2017-12-13 at 18.55.32

Meulaboh, Aceh Barat. Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika anggota Kodim 0105/Abar melaksanakan bebeberapa Program kegiatan yang salah satunya rehab rumah duafa milik seorang janda usia 56 tahun yang beralamat di Desa Padang Sikabu, Kec. Kaway XVI, Kab. Aceh Barat. Selasa (12/12).

Rehab rumah duafa yang dilakukan oleh Kodim tersebut milik ibu Amimah warga Ds. Padang Sikabu Kec. kaway XVI Kab. Aceh Barat dilakukan langsung oleh anggota Kodim 0105/Abar yang di kerjakan oleh 10 orang Personil.

Pasiter Kodim 0105/Abar Kapten Inf Suryono Efendi mengatakan bahwa kegiatan rehab rumah duafa tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2017 diwilayah Kodim 0105/Abar.

Lanjut pasiter mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian TNI AD dalam hal ini Kodim 0105/Abar kepada warga kurang mampu atau kaum duafa diwilayah binaannya, selain itu untuk menggugah pemerintah daerah agar lebih memperhatikan rakyat khususnya warga yang kurang mampu.

Ibu Amimah merupakan seorang janda Warga Ds. Padang Sikabu Kec. Kaway XVI yang menempati rumah tidak layak huni tanpa mempunyai saudara di Desa tersebut dan pengrehaban tersebut sekaligus untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Sesuai dengan Tema Hari Juang Kartika 2017 “ Manunggal dengan Rakyat, TNI AD Kuat ”.

Selain rehab rumah Kodim 0105/Abar juga melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, karya bakti, penghijauan, pembagian sembako untuk warakawuri dan santunan kepada anak yatim di wilayah Kodim 0105/Abar.

Komentar

Loading...