Anggota Koramil 13/Keumala Bantu Pengamanan Kegiatan Pasar Murah di wilayah Binaan

Pidie – Guna mencegah adanya keributan dan timbulya Korban Jiwa, Anggota Koramil 13/Keumala melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan pasar murah yang diselenggarakan oleh dinas perindustrian dan perdagangan Aceh yang berkerja sama dengan perum badan urusan logistik (BULOG) divisi regional Aceh yang dilaksanakan di halaman kantor camat keumala desa jijiem kec keumala kab pidie. Jum’at (15/12/2017).

Bati Tuud Koramil Keumala Pelda Sulardi yang memimpin langsung kegiatan pengamanan kegiatan pasar murah tersebut menyampaikan kegiatan pengamanan yang dilakukan personel Koramil dan personel Polsek dalam kegiatan tersebut guna mencegah adanya  korban jiwa akibat ketidaksabaran warga yang melakukan antrian untuk membeli paket sembako.

Hal itulah yang mendasari Koramil 13/Keumala dengan bersama – sama Polsek Keumala untuk menjamin lancar dan amannya kegiatan tersebut.

Adapun barang – barang sembako yang dijual dalam kegiatan pasar murah tersebut antara lain Telur ayam Ras dengan harga 1 papan Rp 38.000,- gula pasir dengan harga per satu kilogram Rp. 9500,- Minyak goreng  dengan harga Rp 11,500,-  dan beras ukuran karung 15/kg dengan harha Rp 114,000,-.

Hadir dalam kegiatan pasar murah tersebut Batituud Koramil 13/Keumala beserta 5 org anggota koramil.Kapolsek keumala Iptu Kasriono beserta 4 org anggota polsek.Kasi usaha perdagangan Kabupaten Pidie bpk Irwan SP ,Kasi gasar, ADA,PP, sub divre sigli Bpk Achmad fauzi SP. Acara pasar murah selesai pada pukul 12.00 wib dengan berjalan tertib dan aman.