Dandim Aceh Utara: Deteksi Sekecil Apapun Permasalahan di Masyarakat

WhatsApp Image 2017-12-20 at 14.57.21

Lhokseumawe - Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letnan Kolonel (Letkol) Kav Fadjar Wahyudi Broto meminta jajaranya untuk selalu mendeteksi dan mewaspadai munculnya segala permasalahan ditengah masyarakat serta segera membantu menyelesaikan dengan bersinergi dengan Polri dan seluruh komponen masyarakat sebelum terjadinya konflik sosial.

Hal tersebut disampaikan Dandim pada saat memberikan pengarahan kepada Komandan Koramil Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara bertempat di Aula Makodim setempat. Rabu (20/12).

Lebih lanjut dikatakan Fadjar, bahwa soliditas TNI dan Polri merupakan tonggak penyangga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam rangka mewujudkan stabilitas keamanan dan politik, sehingga harus benar-benar dijaga dan tetap dipertahankan.

"TNI dan Polri harus bersinergi saling bahu membahu menjaga keamanan dan ketertiban agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitasnya demi kemajuan Pembangunan Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara," katanya.

Selain itu Dandim juga meminta kepada para Babinsa untuk terus bersinergi dengan Dinas terkait dalam rangka mendampingi para Petani mensukseskan Swasembada Pangan di Wilayah Kodim 0103/Aceh Utara.

"Terus lakukan pendampingan terhadap para Petani, bantu dan motivasi mereka agar target Swasembada Pangan tercapai dan kesejahteraan masyarakat meningkat," pungkasnya.

Dalam pengarahan itu turut di hadiri oleh Kasdim Mayor Czi Indra Tri Pujiwanto, SH, Pabung Mayor CBA Jumi'in, Para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara.

Komentar

Loading...