Meriahkan HUT Kodam IM, Kodim Aceh Utara Gelar Fun Bike

Lhokseumawe – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam Iskandar Muda Ke 61 tahun, Kodim 0103/Aceh Utara akan menggelar kegiatan Fun Bike pada Minggu 24 Desember 2017 mendatang.

Menurut Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto. Rabu (20/12) mengatakan bahwa kegiatan Fun Bike terbuka bagi masyarakat Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara dengan titik start/mulai dan finis/berakhir di lapangan Jendral Sudirman Kota Lhokseumawe.

Ia menjelaskan, peserta akan dilepas oleh Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yuswono, S.IP, M.Si dengan di dampingi oleh unsur Forkominda Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara pukul 07.30 WIB yang akan menempuh jarak tempuh lebih kurang 10 km.

“Silahkan ikuti dan meriahkan acara fun bike dan dapatkan door prize yang disediakan oleh panitia,” pintanya kepada seluruh masyarakat Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara.

Selain itu, kata Dandim yang terpenting dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silahturahmi antara TNI/Polri dengan masyarakat serta  untuk menjaga kesehatan.

“Dengan berolaraga sepeda, akan tercipta dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat,” pungkasnya.