TNI-POLRI BENER MERIAH DAN ATENG GELAR PASUKAN DALAM RANGKA OPS LILIN RENCONG TA. 2017

REDELONG – Dalam rangka meningkatkan sinergitas, memberikan rasa aman, nyaman pada perayaan Natal serta Tahun baru di wilayah Kab. Bener Meriah dan Aceh Tengah, TNI-Polri melaksanakan apel gelar pasukan gabungan untuk Ops. Lilin Rencong Tahun 2017 yang bertempat di Lap. Mapolres setempat, Kamis ( 21/12 ).

Tampak Hadir dalam kegiatan ini antara lain Bupati Kab. BM Ahmadi SE, Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo diwakili Pabung Kapten Kav. Ridwan.S, Kapolres BM AKBP Fahmi Irwan Ramli SH, SIK, Wakapolres Kompol Jufriadi, Danramil 11/Wps Kaften Inf Trimo SH, Dansubdenpom IM/1-5 Kapten CPM Aminoto, mewakili Danyonif 114/SM Lettu Inf Darmawan Wahyu Putranto.ST.Han, Danki Brimob Ki 3 Yon B AKP Japar Ibrahim, Kepala Sat Pol PP BM Abdul Gani,SIP, perwakilan dari Pengadilan Negeri M.Ilyas,SH, Kejaksaan Negeri Kardono,SH.

Perayaan Natal dan pergantian tahun merupakan saat yang di nantikan oleh masyarakat, di harapkan dapat terselenggara dengan nyaman, aman, lancar karena sudah menjadi tugas kita sebagai aparat keamanan untuk memenuhinya.

Operasi lilin akan dilaksanakan terhitung mulai tanggal 23 Des 2017 sampai 2 Jan 2018, dengan mengedepankan kegiatan preventif didukung kegiatan intel dan penegakkan hukum, yang melibatkan 170.304 pers, terdiri atas 90.057 Polri, 20.070 TNI serta 60.177 personel dari instansi terkait beserta konmponen masyarakat lainnya.