DANDIM 0106/ATENG HADIRI LEPAS TUGAS BUPATI DAN WABUP

Oleh
WhatsApp Image 2017-12-26 at 17.22.14

TAKENGON - Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo beserta Istri Ny. Bima Hendry Widodo menghadiri acara lepas tugas Bupati Kab. Aceh Tengah Ir. H. Nasaruddin MM dan Wabup Drs. H. Khairul Asmara yang bertempat di Gedung Ummi komplek pendopo Kp. Kuteni Reje Kec. Lut Tawar, Selasa ( 26/12/17 ).

Kegiatan tersebut di hadiri ratusan tamu undangan antara lain Kapolres Ateng AKBP Hairajadi, SH beserta istri, Sekda AT Karimansyah, Kajari AT Jazuli, SH, Ketua DPRK AT Ansaruddin Naldin, Para Kepala Dinas, Ketua MPU AT Tgk M. Isa Umar, S.Ag, Ketua WH AT Drs Alam Shuhada, Para Kepala SKPK, Camat serta tokoh masyarakat.

Di kesempatan ini Bupati Ateng Ir. H. Nasruddin, MM dalam sambutannya mengatakan, acara ini adalah usulan dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Sirajudin yang mana menurut beliau bila kita akan keluar dari pendopo maka alangkah baiknya kami dari anggota dewan, tokoh masyarakat dan Kepala Dinas jika diberikan kesempatan untuk mengantarkan Bupati dan Wakil Bupati ke rumah, itu adalah ide dari pada acara ini.

Tidak tinggal di rumah dinas artinya ini sesuatu yang biasa apalagi bagi kita sebagai birokrat, aparat baik itu TNI, Polri pada saat mutasi akhir tugas juga demikian, tidak ada aparat pemerintahan yang mulai sejak pengangkatan pertama hingga pensiun menduduki dalam satu jabatan tetap dan itu merupakan aturan dari pada tata negara kita, Ungkap Bupati.

Dalam kesempatan yang sama Wabup Drs. Khairul Asmara berpesan kepada SKPK, bapak Camat supaya semangat dalam tekad untuk membangun negeri ini terus dan dapat dikembangkan dengan sebaik-baiknya.

Selain itu kepada tomas, tokoh dari pengajian ibu-ibu, kami ucapkan terima kasih dan sampaikan salam hormat saya, begitu besar harapan yang diletakkan di pundak, namun belum secara keseluruhan dapat di lakukan, ini karena keterbatasan kami.

Terakhir, salam hormat kepada Bapak Bupati, kami mohon maaf atas banyak hal mungkin belum bisa diharapkan, intelektual yang terbatas belum di implementasikan dengan sebaik-baiknya, sekali lagi terima kasih pada unsur Forkopimda, DPRK, teman-teman SKPK dan seluruh lapisan masyarakat atas semuanya.

Komentar

Loading...