KABAGLAT RINDAM IM PIMPIN BRIFING LATIHAN PEMANTAPAN YONIF RAIDER 112/DJ

Japakeh-Aceh Besar. Kabaglat Rindam Iskandar Muda Kolonel Inf Bram Abilowo mewakili Danrindam Iskandar Muda Kolonel Inf Niko Fahrizal memimpin briefing  pelaku latihan pemantapan Raider Yonif Raider 112/Dharma Jaya tahun 2017 di Aula Mako Yonif Raider 112/Dharma Jaya. Kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh pelaku maupun pendukung dari Yonif Raider 112/DJ. Selasa (25/12/2017).

Kolonel Inf Bram Abilowo Menjelaskan Latihan Pemantapan Raider kali ini merupakan pelaksanaan Program Kerja TA. 2017 yang harus dilaksanakan guna mengetahui sampai dimana pembinaan personel Yonif Raider 112/Dharma Jaya bidang operasi khususnya pembinaan latihan.

Latihan Pemantapan Raider 112/Dharma Jaya  akan dilaksanakan selama 6 hari mulai tanggal 26 sampai dengan 31 Desember 2017. Latihan pemantapan ini sebagai tolak ukur dan menguji kemampuan dalam mengaplikasikan tehnik dan taktik saat melaksanakan  tugas operasi yang bersifat khusus sehingga pelaksanaan latihan menjadi terukur dan terarah dengan menggunakan metode drill tempur.

Diharapkan, hasil pelaksanaan latihan seluruh dengan adanya latihan ini prajurit  Yonif Raider 112/DJ  dapat dan mengukur prajurit Yonif raider 112/DJ kedepan akan semakin kuat, tangguh, kokoh, solid dan  profesioanal  sesuai dengan ketentuan yang di tetapkan dan dikembangkan dengan berbagai dinamika perkembangan jaman.

Sebagai pasukan pemukul Kodam IM, Yonif Raider 112/DJ sebagai pasukan tempur yang harus senantiasa siap untuk mengemban tugas guna menanggulangi dan mengatasi berbagai bentuk ancaman terhadap kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia Khususnya di Provinsi Aceh.pungkas Kolonel Inf  Bram Abilowo.