Antusias Masyarakat Menyaksikan Upacara Peresmian Brigif 25/Siwah dan Alih Kodal

Aceh Utara- Ratusan masyarakat Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara terlihat antusias menyaksikan upacara peresmian Brigade Infanteri 25/Siwah dan Alih Komando Pengendalian yang  berlangsung di lapangan upacara Brigif 25/Siwah Gampong Blang Aman, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara. Kamis (28/12/17).

Pantauan dilapangan,  antusias masyarakat terlihat sejak pagi sebelum upacara peresmian Brigif 25/Siwah dimulai, dari pintu masuk Brigif 25/Siwah masyarakat berbondong- bondong memadati lokasi acara.

Selain itu, antusias ini juga terlihat dari masyarakat yang datang tidak hanya sendiri-sendiri, melainkan datang secara rombongan, dan membawa anggota keluarganya untuk menyaksikan acara peresmian Brigade Infanteri 25/Siwah.

Diketahui, upacara peresmian Brigade Infanteri 25/Siwah dipimpin langsung oleh Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos. Pada acara peresmian ini banyak antraksi yang ditampilkan diantaranya, terjun payung yang dilakukan oleh enam prajurit Kopasus, Beladiri dengan menggunakan Doublestik, Pencak Silat, angkat perahu LCR, Marching Band dan Tari saman dari grup saman Bambu runcing Gayo Lues.

Diacara peresmian Brigade Infanteri 25/Siwah, ada antraksi yang membuat masyarakat terlihat kagum yaitu salah satu penerjun mendarat diatas perahu LCR yang diangkat oleh puluhan prajurit Batalyon Infanteri Raider 113/Jaya Sakti.

Upacara tersebut turut dihadiri, Danpusenif Mayor Jenderal TNI Surawahadi, Irdam, Danridam IM, Danrem 011/LW, para Perwira Ahli Pangdam IM, para Asisten Kasdam IM, para Kabalak, para Dansat jajaran Korem 011/LW, Ibu Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda dan pengurus Kowad, Persit, Walikota Lhoksmawe, Kepala BUMN, Bumd, Bupati Aceh Utara, Kapolres Lhokseumawe, Walikota Subusalam,  Tokoh Ulama, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Aceh Utara.