Ibu Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda Pimpin Acara Penerimaan Tugas dan Tangung Jawab Jabatan Persit KCK Cabang XIII Brigif 25/Siwah

Aceh Utara – Ketua Persit Kartika Candra Kirana Pimpinan Daerah Iskandar Muda Ny Santi M. Fachrudin memimpin acara penerimaan tugas dan tanggung jawab jabatan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XIII Brigif 25/Siwah Ny Asep Sukarna di Kantor Persit Brigif 25/Siwah.

Penerimaan tugas dan tugas jawab jabatan ini adalah sebagai lanjutan dari serah terima jabatan Danbrigif 25/Siwah Letkol Inf Asep Sukarna yang berlangsung di Gampong Blang Aman, Kecamatan Lhokseukon, Kabupaten Aceh Utara,  Kamis 28 Desember 2017.

Dalam sambutannya, Ny.Santi M.Fachrudin menyampaikan, pengangkatan Ketua Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XIII Brigif 25/Siwah ini sejalan dengan serah terima jabatan Danbrigif 25/Siwah yang baru saja dilaksanakan.

Lebih lanjut, oleh karena itu pengangkatan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XIII Brigif 25/Siwah merupakan tindak lanjut dari serah terima jabatan Danbrigif 25/Siwah yang telah dilaksanakan.

“Kita menyadari bahwa setiap saat selalu terjadi perubahan dalam suatu organisasi, dan satu hal yang penting dari tujuan perubahan adalah bagaimana kita melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memberikan kontribusi yang maksimal bagi kepentingan organisasi yang kita cintai ini,” jelasnya.

Ketua PD IM juga berharap, kita selaku istri hendaknya cepat merespon dan segera menindaklanjuti sesuai dengan tanggung jawab dan tugas dibidang masing-masing, dan jangan pernah sekalipun menyepelekan atau menganggap mudah dan gampang, karena ini merupakan cermin diri dan sikap kita.harapnya.

Mengakhiri sambutannya, Ketua Persit PD IM menegaskan’ TIDAK ADA KATA TERLAMBAT ‘ untuk memulai berbenah diri dan memperbaiki diri, yang sudah berjalan dengan baik marilah kita teruskan dan jangan putus asa, untuk selalu berusaha menjadi yang lebih baik dan terbaik. Tegasnya.

Diakhir acara dilaksanakan pemberian ucapan selamat serta dan Photo bersama sebagai wujud jalinan kerjasama serta kebersamaan yang telah terjalin dan terbina selama ini dapat terjaga dengan baik.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua pembinaan harian Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XIII Brigif 25/Siwah Kapten Inf Alfian, Para pengurus PD IM dan Para pengurus Cabang Cabang XIII Brigif 25/Siwah.