Pangdam IM Berikan Piagam kepada Dandim 0104/Atim dan 13 Prajurit Berprestasi

Aceh Utara – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Moch Fachrudin S.Sos, memberikan piagam penghargaan kepada Dandim 0104/Atim, Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar beserta dan 13 prajurit Kodam IM yang berprestasi.

Piagam penghargaan tersebut, diberikan saat Pangdam meresmikan Markas Komando Brigade Infanteri (Brigif) 25/Siwah di Gampong Blang Aman, Kecamatan Lhokseukon, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (28/12/17).

Penghargaan yang diberikan kepada Dandim 0104/Atim karena Kodim 0104/Atim menerima Piala Adi Manunggal Utama dan meraih predikat  juara umum lomba Pembinaan Teritorial (Binter) Tingkat Utama yang diikuti oleh 301 Kodim se-Indonesia.

Sedangkan 13 prajurit diantaranya, Serka Andri Sumartono, Pratu Fahrizal Syahputra, Kopda M. Salman, Kopda Saiful Hendra, mereka mendapatkan prestasi dalam kegiatan Oprasi Intel Teritorial yaitu masing-masing menerima 1 pucuk Senpi Pajang dari masyarakat. Sementara  Sertu Andri Yanto meraih juara III kelas 60 Kg dalam open Building dan Physique Championship 2017. 5 prajurit tersebut semuanya berasal dari satuan Kodim 0103/Aceh Utara.

Sementara Serka Gus Ariyanto dengan prestasi pesrta Gowes Touring Nusantara 2017 Medan- Palembang dan Serka Firman Fachruddin dengan prestasi pelatih serta pendamping Atlite Kontingen Aceh cabang Atletik pada PON 19 tahun 2016 lalu di Jawa Barat dengan memperoleh 1 Mendali Emas. 2 Prajurit tersebut berasal dari satuan Kodim 0101/BS.

Tak hanya itu,  Praka Andi Putra dari Yonarmed 17/Komposit (juara III lari 10 K di Blang Padang saat HJK),  Serda (K) Putri Chairun Nisa dari satuan Hubdam dan Sertu (K) Dina Noprianti dari Jasdam IM, dua Kowad tersebut meraih juara I beregu ganda putri tennis lapangan dalam rangka HUT Kodam IM  ke-61.