Pangdam IM Berikan Piagam kepada Walikota Subusallam

Oleh
WhatsApp Image 2017-12-28 at 17.05.39

Aceh Utara – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Moch Fachrudin S.Sos, memberikan piagam penghargaan kepada Walikota Subussalam H. Merah Sakti.

Piagam penghargaan tersebut, diberikan saat Pangdam meresmikan Markas Komando Brigade Infanteri (Brigif) 25/Siwah di Gampong Blang Aman, Kecamatan Lhokseukon, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (28/12/17).

Penghargaan yang diberikan kepada Walikota Subusallam merupakan ucapan terima kasih TNI AD khususnya Kodam IM, yang mana Walikota Subusallam, telah memberikan bantuan Hibah Tanah seluas 70.000 m2 dan bangunan untuk Kodim 0118/Subussalam yang akan diresmikan pada tahun 2018 nanti.

Seperti dikatakan Walikota Subusallam beberapa bulan lalu saat penutupan TMMD ke-99 di Aceh Jaya, berdirinya Kodim 0118/Subussalam merupakan permintaan dari masyarakat dan Pemerintah Kota Subusallam.

Menurutnya, keberadaan Kodim 0118/Subussalam nantinya, dapat membantu pemerintah daerah dalam menjaga keamanan diwilayah. Selain itu bisa mensejahterakan masyarakat Aceh, khususnya masyarakat yang ada di kota Subusallam.

Selain Walikota Subusallam, piagam penghargaan tersebut juga diberikan kepada Dandim 0104/Atim, Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar.

Penghargaan yang diberikan Pangdam kepada Dandim 0104/Atim, karena Kodim 0104/Atim telah meraih Piala Adi Manunggal Utama dan meraih predikat  juara umum lomba Pembinaan Teritorial (Binter) Tingkat Utama yang diikuti oleh 301 Kodim se-Indonesia.

Komentar

Loading...